BERITA SMN 2014

Prev Next

AKTUAL ARENA

Prev Next

Peslalom Nasional Unjuk Kecewa dan Prihatin atas Mundurnya Kejurnas Slalom Pembuka

Print
Category: Slalom & Drift
Published on Thursday, 10 April 2014
Written by editor sport

RACING4.NET - Peslalom Nasional Unjuk Kecewa dan Prihatin atas Mundurnya Kejurnas Slalom Pembuka - 10 April 2014 - Kabar diundur laginya Putaran Pembuka Kejurnas Slalom yang akan digelar di Kota Palembang Sumatera Selatan mencuatkan beberapa kekecewaan dan keprihatinan dari beberapa Team Slalom dan para peslalom nasional.  Redaksi sempat berbincang serius dengan para punggawa handal dunia adu ketangkasan bermobil yang juga merupakan salah satu cabang Motorsport Grade-1 Nasional ini.

Hingga ulasan dan obrolan ini ditayangkan, pihak OC alias Penyelenggara masih berkutat dengan tanggal penggantinya yang konon akan dialihkan ke Awal Bulan Mei mendatang. Kabar tersebut tentu sangat ditunggu oleh semua stakeholder slalom nasional dan juga ternyata PP IMI pun masih belum menerima surat resmi tentang pengunduran Kejurnas pembuka ini. Semoga pihak penyelenggara dan lembaga otomotif segera melakukan langkah-langkah konkrit untuk mengatasi kegamangan dan keprihatinan banyak pihak ini.  Sebaiknya tidak diundur dan segala sesuatunya masih mungkin diusahakan on-track.

JAMES SANGER sang maestro jawara nasional berkali-kali dan terakhir sebagai jawara 2013 termasuk yang prihatin dalam kapasitasnya sebagai bagian dari Team papan atas nasional NFT Makassar.  "Diundur tidak masalah, tapi harus ada kepastian dan harus ada kejelasan dan kepastian mengapa bisa diundur lagi. Ini Event Besar.  PP IMI lah menetapkan agenda dan kalendarnya.  Dari sisi team, kami juga harus memberi laporan pertanggungjawaban kepada para sponsor team kami", jelas sosok punggawa slalom asal Palembang ini.  ANANTA OHP yang juga peslalom nasional dari team yang sama juga menyatakan kekecewaannya apalagi event ini berstatus nasional. "Saya baru mengetahui juga tentang hal ini dan tentunya saya kecewa dengan pengunduran ini", ujarnya.

Toto Michdar selaku punggawa utama Team NFT mengungkapkan juga bahwa sebagai Peslalom tentunya kurang senang dengan kondisi ini dan terkesan menjadi sangat kurang jelas.  "Ini event nasional, jika event lokal atau daerah ya wajar saja jika terjadi seperti ini, masalahnya team sudah siap dan agenda sudah dirancang namun malah mundur lagi...", ungkapnya.

DIKA CH mantan Juara Nasional yang tergabung di HRVRT Slalom Team menyampaikan Keprihatinan yang sangat dengan pengunduran ini, "Kejurnas yang tadinya berjaya di tahun 2009-2013 menjadi redup di 2014 saat ganti penyelenggara....Semoga slalom nasional lekas bangkit lagi dari tidurnya".  Fariz SJC peslalom dari Jawa Barat menerka,"Mungkin ada yang tidak siap dari sisi penyelenggaraan, tapi tetap kami prihatin dengan kondisi ini".

BERNARD "BAD BOY" YUWONO yang segera berkiprah dan come back di Slalom Nasional berujar,"Bingung juga dengan keadaan ini, bisa-bisa Kejurnas Slalom jadi redup nih.  Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Kenapa jadi begini ya...dulu tidak pernah begini keadaannya....".

Lebih bijak team RC yang diwakili oleh TONY YANUAR lebih memahami keadaan dan situasi yang dihadapi penyelenggara dan berharap persiapan ke depan lebih baik saja.  "Kebetulan kami sedang mempersiapkan perangkat dan property baru untuk musim slalom nasional 2014 ini, jadi semoga lebih baik lah penyelenggaraannya nanti", ungkap sosok senior yang kalem ini.

ROCKSTAR MUDA MOTORSPORT Nasional DEMAS AGIL yang tengah mempersiapkan tampil di Kejurnas Slalom bersama Team Barunya saat bertemu dengan reporter Racing4 di salah satu tempat gaul anak muda di Jakarta mengomentari keadaan ini dengan rileks saja dan sedikit menggelengkan kepala. Sosok kontroversial yang masih enerjik ini hanya berujar,..."Ada apa lagi ini...Kecewa sih tidak...hanya prihatin saja lah dan semoga keadaan menjadi lebih siap dan baik untuk penyelenggara. Untuk saat ini saya tetap fokus untuk latihan dan tampil cepat saja jika gelarannya memungkinkan....".

Well...By The Way...But harus selalu OK dan tetap semangat untuk Komunitas Slalom Indonesia dan juga Penyelenggara...Kepada PP IMI agar tetap bersabar dan mencari solusi yang pas dan segar....segera....


Akhirnya SEVEN Management Kembali Tangani Racing Committee Kejurnas Slalom untuk tahun 2014

Print
Category: Slalom & Drift
Published on Sunday, 23 March 2014
Written by editor

RACING4.NET  -  SEVEN Management Kembali Tangani RC Kejurnas Slalom 2014 - 23 Maret 2014 - 8 Tahun berturut-turut menggawangi Team Racing Committee (RC) di ajang-ajang akbar slalom hingga level Kejurnas Slalom di Indonesia akhirnya Team RC Senior Slalom NOMOR SATU Nasional, SEVEN MANAGEMENT, Come Back ke ajang Kejurnas Slalom 2014 yang akan diawali di Palembang Sumatera Selatan bulan April mendatang.

Berbincang dengan Tony Yanuar yang juga punggawa utama 7 Management diungkapkan bahwa karena soliditas yang tetap terjaga baik dan juga loyal terhadap perkembangan serta regulasi slalom-lah yang membuat team RC yang terdiri dari 7 orang pemegang lisensi slalom ini merasa terpanggil saat diundang untuk menangani Kejurnas Slalom 2014 oleh beberapa Pengprov IMI dan Klub Penyelenggaranya.

Formasi utama yang bisa disebut sebagai nama-nama Pelaku Balapan di Bandung ini diantaranya selain Tony Yanuar adalah Gagan SM, Dody Aryadinata, Nova Aska, Fauzi Maulana siap mengawal regulasi nasional slalom 2014 selama musim lomba.

Tidak ada sesuatu hal yang rumit dalam visi dan pandangan team RC senior ini.  Penuhi semua administrasi lomba, lolos scrutineering dan START... serta rebut prestasi terbaik di tiap putaran Kejurnas.  Kiprah team RC yang sempat absen di tahun 2013 ini dalam pantauan dan perbincangan redaksi dengan beberapa team slalom beberapa saat sebelumnya memang sangat disambut baik dan antusias.  Mungkin karakter tegas, tenang dan kalem serta humoris yang mewarnai formasi team ini yang sangat ditunggu aksinya dalam memimpin lomba.  Semoga tetap solid dan tegas.  Sampai bertemu di Kota Palembang.  Sukses ya.


Bontang Slalom Team Bidik Juara Nasional Slalom 2014

Print
Category: Slalom & Drift
Published on Tuesday, 21 January 2014
Written by editor sport

RACING4.NET - BOST - Slalom Team - 18 Januari 2014 - Bontang Slalom Team atau disingkat BOST adalah salah satu team papan atas yang ikut mendominasi di ajang slalom nasional 2013 yang lalu.  Tepatnya di Singapore Cafe Bontang Selatan minggu lalu team yang dibina langsung oleh Walikota Bontang Kaltim Ir H Adi Dharma MSI ini melakukan launching Formasi Team Terbaru BOST 2014 lengkap dengan branding baru teamnya.

Tekad mengikuti 7 seri Kejuaraan Nasional Slalom tahun ini ditambah dengan memastikan tampil di beberapa event non-kejurnas menambah nilai kekuatan team ini untuk memastikan positioning papan atasnya.

Pemkot Bontang sangat serius melakukan misi promosi kota industri dan promosi Bontang melalui eksistensi BOST. Dilansir dari Humas Pemkot Kota Bontang disebutkan dalam sambutannya sang Walikota Adi Darma yang merupakan pembina BOST langsung menyampaikan bahwa perestasi BOST pada tahun 2013 agar terus dipertahankan bahkan ditingkatkan karena BOST telah menjadi ikon motorsport di Kota Bontang dana telah banyak menyumbang perestasi sekaligus membawa nama harum Kota taman
 
“ Selain dikenal sebagai kota industri dan wisata saya berkeinginan melalui BOST ini Kota Bontang juga  bisa dikenal sebagai kota yang memiliki bibit-bibit pembalap slalom yang handal yang akan memberikan kontribusi positif terhadap pengembangan, pembinaan terutama pada kaulah muda Bontang” ungkapnya

Tidak main-main, target Juara Nasional baik di kategori perorangan dan team menjadi bidikan yang sangat serius dan harus diwaspadai oleh team-team papan atas lainnya apalagi BOST telah merubah formasinya dengan merekrut beberapa talenta muda yang juga punya prestasi Nasional di 2013 lalu

Formasi terkini BOST adalah Ferza Agustia, Gerry Rosanto, Raditya Putra Awangga, Valentino Ratulangi, Eddy Sadikin dan Asrul Mubin. 

Record mereka cukup mumpuni. Raditya PA adalah peringkat 2 Nasional Kelas A dan F.  Valentino Ratulangi adalah jawara kelas F FFA nasional 2013. dan Gerry Rosanto adalah old-crack slalom dari Jawa Timur, ketiganya adalah Seeded A yang bisa memberikan share pengalaman kepada andalan Seeded B di BOST yaitu Eddy Sadikin yang merupakan Juara Nasional Pemula tahun lalu.  Cukup elit status team BOST, namun pertarungan baru akan dimulai dan kita akan lihat kiparahnya di musim slalom tahun ini yang kembali ke platform Slalom era 80-an.

Sukses untuk BOST. Siapkan 3 mobil kelas A dan 3 mobil kelas F-nya. Tantangan slalom nasional kali ini ada soal adu cepat mobil mundur....adaptasi dan latihan yang intensif karena Team Papan Atas lain tentu tidak tinggal diam.  Mantap, broooo....


IMI DKI Dukung Bernard "Bad Boy" Yuwono Di Motorsport 2014

Print
Category: Slalom & Drift
Published on Saturday, 15 February 2014
Written by editor sport

RACING4.NET - Motorsport Indonesia - 15 Februari 2014 - Setelah menghadapi cobaan berat dan nyaris mematahkan semangatnya untuk bisa terus berlomba di musim balap 2014, BERNARD YUWONO peslalom muda nasional akhirnya bisa bernafas lega.  Bernard "Bad Boy" Yuwono yang pernah bergabung dan jadi andalan di team slalom papan atas Jangkar Miring hingga masa emas 2013 ini akhirnya mendapatkan Dukungan dan Restu dari Pengprov IMI DKI Jakarta untuk terus tampil dan unjuk prestasi sebagai salah seorang atlit motorsport roda 4 DKI Jakarta di tahun 2014 dan seterusnya.

Tentang Dukungan dan Restu Pengprov IMI DKI ini disampaikan langsung oleh Bernard kepada redaksi minggu lalu bahwa peslalom muda ini akhirnya mendapatkan KARTU IZIN STARTnya untuk musim lomba 2014 dan langsung memborong beberapa kategori kompetisi sesuai jalur profesional dan semi-profesionalnya di motorsport nasional SLALOM, DRIFTING dan RALLY.  Luar biasa upaya-upaya pembinaan yang positif yang dilakukan IMI DKI melalui Bidang Olah Raga Roda 4nya.

Come Back-nya anak muda yang dijuluki Bad Boy - oleh beberapa media pasca dijatuhkankannya sanksi berat atas dirinya oleh PP IMI berupa Pencabutan Kartu Izin Start SLALOMnya - ini sempat menorehkan banyak kontroversi dan banyak penafsiran atas sanksi tersebut dari beberapa praktisi motorsport nasional yang mengkerucut kepada hal-hal kejadian di luar arena lomba sebelumnya. Baca ulasan di beberapa edisi artikel racing4 - red.

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan restu yang diberikan oleh Pak Judiarto selaku Ketua IMI DKI selama ini dan juga kepada Mas Donny SQ selaku pembina saya di bidang motorsport roda 4.  Saya sudah sadari kekhilafan saya jika memang telah membuat beberapa pihak dari IMI menjadi keberatan atas ekspresi saya dalam menuliskan keluh-kesah saya setelah lomba", ungkap Peslalom Muda yang nyaris menjadi Juara Nasional 2013 ini saat ditemui di ajang Slalom Kota Karawang

Tidak cukup hanya itu, "Itu memang kesalahan out of track bagi saya pribadi dan bisa jadi pelajaran juga untuk semua pihak demi untuk keutuhan dan kebersamaan. Saya pastikan tidak terulang lagi di masa yang akan datang. Saya hormati keputusan positif ini dan mohon restu di 2014", ujarnya.

Di saat lain kesan dan ekspresi positif juga disampaikan oleh A Judiarto sebagai Ketua IMI DKI. "Tugas kami di jajaran Pengprov IMI DKI adalah membina atlit-atlitnya agar bisa berprestasi dan menunjukan performa serta atitude yang positif mewakili daerah. Semua ada solusinya dan semoga ke depan bisa lebih baik dan kejadian Bernard tidak terulang", papar sosok ketua bertangan dingin dan penyabar ini. Sekali lagi, Salut luar biasa untuk IMI DKI.

Ok MR BAD BOY Bernard Yuwono. Welcome back in your 2014 4-Wheel Motorsports.  Sukses dan terus kejar target terbaik.  Sukses juga untuk IMI DKI dan PP IMI.  Keep Spirit and Rock n Roll Motorsports


HILITE NEWS

Prev Next

HILITE SHORT

Prev Next

IMI-KU

  • Selamat Ulang Tahun Ikatan Motor Indonesia ke-108. Jaya Selalu Motorsport Indonesia !!!

    (IMI PRODUCTS)

    Open or Close

    RACING4.NET - Pada tanggal 27 Maret 1906 didirikan Javasche Motor Club yang berkantor di jalan Bojong 153 – 156, Semarang. Dalam perkembangannya Javasche Motor Club dirubah namanya menjadi Het Koningklije Nederlands Indische Motor Club (KNIMC) yang selanjutnya sejalan dengan tuntutan zaman nama KNIMC.

    Berubah lagi menjadi Indonesische Motor Club (IMC) sampai saat penyerahan kedaulatan dari Kerajaan Belanda kepada Pemerintah Republik Indonesia, dimana IMC turut diambil alih oleh Pemerintah Republik Indonesia yang dalam hal ini oleh Departemen Perhubungan.

    Sejak IMC diambil alih oleh Pemerintah Republik Indonesia pada tahun 1950 nama IMC berubah menjadi Ikatan Motor Indonesia (IMI) , maka telah dimintakan pula pengakuan dan pengesahan dari Badan-Badan Internasional seperti AIT, FIA, FIM dan OTA sedangkan kantor pusat IMI (d/h IMC ) yang selama ini berada di Semarang di pindahkan ke Jakarta yang untuk pertama kali dan sampai dengan tahun 1968 menempati beberapa ruangan dari Kantor Bank Exim Kota (d/h Gedung Factory) setelah tahun 1968 kantor Pusat IMI telah beberapa kali berpindah tempat yang akhirnya sampai saat sekarang menempati bahagian dari ruangan Sayap Kanan – Stadion Tennis, Jalan Pintu – I Senayan.

    SELAMAT ULANG TAHUN IMI....108 TAHUN SEMAKIN JAYA....AMIIEEENN...


    Read More
  • Nicky Tjonadi Mundur dari PP IMI. Mendung Melintasi Motorsport Roda 4 Nasional

    (IMI PRODUCTS)

    Open or Close

     

    RACING4.NET - Nicky Tjonadi Mundur dari Departemen Olah Raga Roda 4 PP IMI.  Siapa Penggantinya? - Opini Editor - 12 Maret 2014 - Dimulai dengan desas-desus, lalu berbincang, semakin hangat berbincang dengan semua pihak yang kompeten tentang informasi ini memang sungguh mengejutkan.  Baca saja judul ARTIKEL khas editor kali ini. Mendung sedang melewati Motorsport kita.

    Sosok yang tenang, netral dan low-profile serta penuh dedikasi di beberapa kali periode kepengurusan PP IMI yang satu ini akhirnya memutuskan mundur dan meletakkan jabatannya sebagai Ketua Departemen Olah Raga Roda 4 PP IMI periode berjalan di medio 2014.  NICKY TJONADI, dengan paparan alasan dalam jalur peraturan organisasi IMI menyatakan pengunduran resmi dari jabatan pentingnya di lembaga yang juga menaungi motorsport roda 4 nasional.

    Hangat dan rileks serta tidak menggurui dan realistis adalah ciri khasnya jika berbicara, dan redaksi pun mendapat kehormatan mendapatkan banyak sekali informasi yang bersifat On-Track dan Bijak dari seorang yang aktif di dunia motorsport nasional ini.  Bahwa PP IMI selaku regulator diharapkan selalu on track dan tetap menjadi gawang utama semua event nasional, itulah yang gambaran singkat harapannya untuk PP IMI ke depan.

    Pengunduran resmi Nicky juga telah diketahui oleh Ketua PP IMI Nanan Soekarna dan dalam waktu dekat akan dilakukan langkah-langkah cepat dan konkrit untuk mencari penggantinya melalui mekanisme Rapat Pleno yang akan datang.  Semoga terwujud langkah terbaik kedepan dan PP IMI mendapatkan pengganti yang tepat untuk jabatan 4W MOTORSPORT-ONE Indonesia ini. 

    Dari obrolan beberapa media nama pelaku motorsport senior berinitial DS dan MS masuk menjadi daftar kandidat pengganti sosok panutan yang satu ini.  Apakah benar terwujud? Kita lihat saja nanti atau segera...

    Terima kasih atas supportnya selama ini untuk NICKY TJONADI dan segera akan kembali di tengah-tengah komunitas,  Tetap semangat untuk PP IMI.  Gaspolll Motorsport Roda 4 Nasional.


    Read More
  • IMI Bali Siapkan Ujian Lisensi Pengawas dan Pimpinan Lomba

    (IMI PRODUCTS)

    Open or Close

    RACING4.NET - IMI BALI Gelar Ujian Lisensi Jelang Kejurnas Time Rally Putaran Pertama 2014 - 20 Februari 2014 - Sehari menjelang Kejurnas Time Rally 2014, Pengprov IMI BALI telah memastikan akan menggelar Seminar dan Ujian Lisensi untuk Pengawas dan Pimpinan Lomba. Ujian digelar untuk cabang motorsport Time Rally, Slalom, Offroad, Balap Motor, Motocross dan Grasstrack.

    Acara akan diselenggarakan di Harris Hotel & Residence, Sunset Road, Bali, Hari Jumat, 28 Februari 2014 mulai jam 08 pagi.  Biaya pendaftaran 400 ribu per cabang olah raga. Informasi lengkap dapat menghubungi Pengprov IMI Bali, cp ZAENAL 08123661909.  Sukses


     

  • Rakerprov IMI DKI Kontribusi Prestasi Olah Raga, Wisata dan Sosial

    (IMI PRODUCTS)

    Open or Close

    RACING4.NET - Rakerprov IMI DKI Jakarta - 12 Februari 2014 - Pengprov IMI DKI Jakarta akhirnya menggelar Rapat Kerja Daerahnya untuk tahun 2014.  Bertempat di Ballroom Hotel Sofyan Menteng Jakarta Rekerprov dibuka oleh perwakilan dari PP IMI dan langsung masuk ke pokok-pokok acara di sidang Komisi Olah Raga, Organisasi, Sekretariat dan Sosial.

    Rakerprov yang dihadiri oleh 110 klub anggota IMI DKI ini mengusung tema yang juga berkaitan dengan aspek dan kepedulian sosial yang sedang terjadi.  "Selain sosial tentunya tema lainnya adalah memberikan kontribusi positif untuk Prestasi Olah Raga dan Wisatanya", tutur A JUDIARTO Ketua Pengprov IMI DKI

    Di bidang olah raga IMI DKI akan berupaya untuk merealisasikan beberapa agenda spesialnya terutama untuk motorsport roda 4 yang menurut informasi yang diterima beberapa aspek telah siap hanya selanjutnya harus mengikuti mekanisme Rakerprov untuk menunjuk klub-klub mana yang layak untuk menggelar agenda motosportnya.

    Sukses untuk Pengprov IMI DKI dan Motorsport Nasional nya.


    Read More
  • Rakerprov IMI Sulsel : Bangun Sirkuit Balap di Sudiang Makassar dan Animo Gelar Kejurnas

    (IMI PRODUCTS)

    Open or Close

    RACING4.NET - Rakerprov IMI Sulsel Canangkan Bangun Sirkuit Balap - 09 Februari 2014 - Sukses digelar dan melahirkan banyak keputusan penting untuk masa program olah raga, organisasi dan wisata, Rakerprov IMI Sulawesi Selatan yang digelar tanggal 08 Februari 2014 di Kota Makassar.  Rakerprov IMI Sulsel kali ini dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan didampingi oleh seluruh jajaran Pengurus IMI Sulsel.

    Tercatat 100 klub telah resmi menjadi club anggota IMI Sulsel suatu pencapaian yang luar biasa berhasil dibawah kepemimpinan Subhan Aksa.  Subhan Aksa yang juga seorang perally dunia andalan Indonesia dalam kapasitasnya sebagai Ketua Pengprov menerapkan konsentrasi ke bidang olah raga, pengembangan event-event olah raga dan juga menetapkan atlit-atlit berprestasi Sulawesi Selatan.  Hal ini tercermin dari keputusan sidang komisi yang digelar di masa Rakerprov berlangsung.

    Subhan mengungkapkan kepada redaksi bahwa Sulawesi Selatan khususnya di Makassar akan segera dibangun Sirkuit Balap yang berkelas di kawasan Sudiang.  "Segera kita bangun dan semoga diusahakan tahun depan selesai pembangunannya di kawasan Sudiang Makassar".

    Niat tersebut mendapat dukungan penuh dari para perwakilan klub peserta rakerprov yang hadir. Betapa tidak kelak Makassar benar-benar menjadi pusat motorsport wilayah timur Indonesia yang akhirnya bisa diwujudkan dengan memiliki sirkuit balap sendiri. Kelak beberapa fasilitas sirkuit dapat digunakan seluas-luasnya untuk gelaran motorsport Sulawesi Selatan. Mantap.

    Dukungan, atensi dan animo lainnya dari klub yag hadir adalah banyaknya club yang berminat menggelar Kejurnas Motorsport Roda 4 tahun ini khusus Slalom, sehingga sidang memutuskan akan melakukan seleksi dan memaparkan presentasi tersendiri bagi tiap klub pasca rakerprov.  Terakhir suksesnya rakerprov IMI Sulsel 2014 ini ditutup dengan penyerahan Penghargaan Atlit Berprestasi 2014 untuk cabang Slalom (Toto Michdar, Yaya SL), Drag Race (Indrajaya, Faisal Wawo) dan Time Rally (Hasky Jaya, Fachry Jauzy, Fadli Anshori).

    Sukses IMI SULSEL 2014


    Read More
  • Kebersamaan, Sportifitas dan Prestasi Bekal Tekad Rakerprov IMI Sulsel

    (IMI PRODUCTS)

    Open or Close

    RACING4.NET - Rakerprov IMI Sulawesi Selatan, Hotel Singgasana Makassar, 08 Februari 2014 - IMI - 04 Februari 2014 - Kebersamaan, Sportifitas dan Prestasi menjadi dasar dan tema penyelenggaraan Rapat Kerja Provinsi IMI Sulawesi Selatan yang akan digelar 8 Februari di Makassar.

    Pengprov IMI Sulsel yang periode saat ini dipimpin oleh Subhan Aksa yang akrab dikenal sebagai salah seorang perally dunia andalan Indonesia kebanggaan Sulawesi Selatan ini akan banyak membahas hal bidang Olah Raga. Terasa dari tema rakerprovnya yang sangat bernuansakan tujuan olah raga dan organisasi.

    Selain bidang roda 2 yang sangat populer di Sulsel, aktifitas olah raga Roda 4 sedang berkembang hebat dalam 2 tahun belakangan ini, terutama di cabang motorsport SLALOM. Bagaimana tidak populer? Selain Rally yang cukup populer sebelumnya, Makassar menjadi kekuatan baru dari Indonesia Timur di ajang motorsport Slalom untuk generasi terbaru saat ini. Pergelaran akbar slalom tidak berhenti digelar, pembinaan dan latihan kerap dilakukan bersama-sama walau tetap saja sportif jika menjadi lawan saat tampil di event-event yang digelar.

    Rencananya akan diberikan Award bagi atlit-atlit yang berprestasi dan acara akan dibuka oleh Ketua Umum PP IMI. "Kami berharap Pengprov IMI Sulsel terus mendukung dan mengangkat eksistensi SLALOM melalui pembinaan dan menetapkan standar event yang berkualitas. Segera kami suarakan melalui club-club roda4 yang menjadi member IMI Sulsel..", harap Asriady, punggawa dari Sulsel Slalom Community.  Sukses untuk IMI Sulsel dan Motorsportnya.


     

     

  • Pengawas dan Pimpinan Lomba Harus Fokus Pada Batasan Kewenangannya

    (IMI PRODUCTS)

    Open or Close